Thursday, February 28, 2013

HISTORY

Hellnone skaterock community adalah sebuah komunitas para penggemar dan peng-hobi skateboard di kota angin Majalengka (Jawa Barat).
Hellnone terbentuk pada tanggal 13 Agustus 2004, dengan anggota awal sebanyak 10 orang. maksud dari dibentuknya komunitas ini adalah agar ada wadah bagi para pecinta skateboarding yang masih jarang ditemukan di Majalengka pada saat itu. dengan dibentuknya komunitas ini diharapkan banyak anggota dari para pecinta skateboard di kota Majalengka yang bergabung dan meramaikan hobi skateboarding di kota angin.
Singkat cerita Hellnone pun dibentuk dan para anggota nya semakin rajin untuk bermain skateboard terutama di pusat keramaian, ini dilakukan agar bisa menjaring para pecinta skateboarding di Majalengka yang notabene masih terpisah dan bermain masing-masing.
Tidak adanya dukungan dari pemerintah setempat atau pihak swasta untuk mendukung kegiatan Hellnone Community tidak menjadikan alasan para anggotanya untuk tidak bermain skateboard. dimulai dengan membuat beberapa alat seperti table dan rail mini, para anggota Hellnone semakin giat berlatih untuk bisa bermain lebih baik.
Tak kenal lelah, tidak membedakan siang dan malam, Hellnone Community terus bermain skateboard sampai hari ini walaupun tetap tanpa adanya dukungan dari pemerintah daerah. namun jumlah keanggotaan Hellnone Skaterock Community kini sudah jauh lebih banyak dan lebih terorganisir.
Dengan membuat beberapa merchandise seperti T-shirt, Jacket dll. Hellnone mencoba mengorganisir para peminat skateboarding di Majalengka.


Hellnone Skaterock Community didirikan untuk menyatukan dan mengorganisir para peminat dan pecinta skateboard khususnya di kota Majalengka, siapapun diperbolehan untuk bergabung, baik tua maupun muda, pria maupun wanita, yang memiliki skateboard maupun tidak. intinya adalah setiap orang yang memiliki minat pada skateboard dan memiliki keinginan untuk memajukan kemampuanya dalam hobi ini boleh bergabung dan berkontribusi.




6 comments:

  1. abaikan segala keterbatasan, bangkitkan semangat, keep rollin',keep jumpin',keep skatin'




    -HELLNONE-

    ReplyDelete
  2. beduusssss.....urang asup 10 orang pertama teu ?? ngokk!!

    keep " ganbate " hellnone !!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. emmm masuk ga eeaaa??
      anda sudah merasa tua?bila sudah berarti iya
      selamat :-P

      Delete
    2. emmm masuk ga eeaaa??
      anda sudah merasa tua?bila sudah berarti iya
      selamat :-P

      Delete
  3. kahade papan na potong deui moal??wakwakwak

    ReplyDelete
  4. potong papan itu wajar....layaknya potong hati ketika bercinta :-P

    ReplyDelete